Minggu, 13 Oktober 2013

Bamboo Slimming Suit

Bamboo Slimming Suit

Bamboo Slimming Suit >>> Baju pelangsing Dengan bahan yang ekstra lembut serta pengerjaan yang sangat teliti sehingga menghasilkan baju pelangsing Bamboo Slimming Suit berkualitas tinggi dan nyaman pada saat di pakai.

Baju pelangsing Bamboo Slimming Suit terbuat dari arang bambu. Menurut para ahli, arang bambu memiliki kemampuan untuk membakar lemak pada tubuh.

Baju Pelangsing Bamboo Slimming Suit Sangat Praktis, Aman dan Nyaman


SIZE S - M - L :
  • BB 45 - 60kg
  • pinggul 84 - 94cm
  • pinggang 62 - 72cm

SIZE XL :
  • BB 65 - 80kg
  • pinggul 90 - 100cm

Bamboo Slimming Suit >>> Baju Pelangsing + Pakaian dalam yang anti bakteri, dirancang secara khusus oleh ahli kecantikan dan ahli anatomi tubuh untuk membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Bamboo Slimming Suit memiliki tingkat higienitas yang tinggi, sebab dilengkapi dengan antibateri yang mampu menghambat perkembangan kuman maupun bakteri penyebab jamur.

Bahan Bamboo Slimming Suit dilengkapi dengan sirkulasi udara yang baik sehingga tidak menyebabkan panas maupun gatal ketika digunakan.

Manfaat utama Bamboo Slimming Suit:
  1. Mengencangkan payudara
  2. Mengencangkan otot perut
  3. Mengangkat bokong (pantat)
  4. Membentuk paha
Rasakan hasilnya dalam waktu yang singkat. Anda akan menjadi bangga karena memiliki tubuh yang indah, payudara yang berisi, perut yang langsing, pantang yang kencang, serta paha yang ramping. Semua dapat Anda peroleh dengan Bamboo Slimming Suit.

Keistimewaan Bamboo Slimming Suit :
  • Dikemas tertutup sehingga menjaga slimming suit agar tetap higienis.
  • Memiliki bahan yang lebih lembut serta elastis, sehingga nyaman untuk digunakan baik ketika bepergian, kerja, atau olahraga.
  • Sangat cocok dijadikan sebagai hadiah atau kado pada pasangan tercinta.
Produk "best seller" di dunia.
Bamboo Slimming Suit

ORIGINAL : 80.000
KW : 60.000

Dapatkan Bamboo Slimming Suit yang Original / Asli hanya di toko kami yang sudah terjamin keasliannya. Produk yang original/asli memiliki ciri-ciri : bahan yang elastis, lembut, dan menyerap keringat, serta dilengkapi dengan packing kaleng.

Cara Pemesanan Bamboo Slimming Suit Silahkan Klik Gambar Berikut 


Melayani pemesanan dan pengiriman barang
Ke seluruh wilayah Indonesia

Bamboo Slimming Suit


0 komentar:

Posting Komentar